Ulang Tahun King's Blues Scooter ke 12

King's Blues Scooter,Jum'at, 23 April 2010

Tepat pada tanggal 23 April 2010, King's Blues Scooter klub (KBS) tercinta kami ini sudah berumur 12 Tahun.

Sejak kelahirannya KBS pada tanggal 23 April 1998 tidak banyak dalam acaranya dapat didokumentasikan karena kekurangan fasilitas dan sebagainya yang dimiliki klub.

pada perayaan Ulang tahun KBS yang telah berumur 12 tahun ini tidak seperti perayaan-perayaan Ulang tahunnya sebelumnya. Perayaan KBS yang ke 12 tahun ini diselenggarakan sangat sederhana sekali dibanding sebelumnya yaitu hanya pada pemotongan Nasi Tumpeng, berdoa bersama dan Shalat jum'at bersama.

banyak Anggota yang tidak dapat menghadirinya dikarenakan rutinitas profesi mereka, bahkan Sdr. Heri selaku ketua dan wakil ketua Sdr. Irsandy pun tidak dapat menghadiri acara ini dikarenakan rutinitas profesi hidup pribadi mereka.


Meski demikian, acara yang dilaksanakan di kediaman Bpk. Nurdin - Angkatan 66 Palembang - ini tetap berlangsung meriah dan harmonis.
Pemotongan tumpeng dilakukan oleh sesepuh KBS yaitu Bpk. Yasrif Hidayat, Bpk. Nurdin dan Sdr. Husni Irsan. acara ini juga dihadiri sahabat kami Bpk. Joko yang merupakan dari komunitas VW Palembang dan juga dihadiri oleh Sdr. Robin yang merupakan perwakilan dari Klub Skuter Sahabat kami S.O.G. Palembang dan ada juga perwakilan dari Komunitas Vespa Antik Palembang .

Peliputan dari Sriwijaya Tv dalam acara ini masih berlangsung guna menambah isi acara Sriwijaya Tv sebagai materi tayangnya.


Fhoto : Fadjar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
coompax-digital magazine