Arisan bersama SRIWIJAYA TV

King's Blues Scooter,18 april 2010



Kegiatan arisan merupakan salah satu rutinitas yang dilakukan klub King's Blues Scooter (KBS) setiap bulannya, kegiatan ini dibuat guna tetap mempererat kekeluargaan antar anggota, seperti halnya kegiatan arisan pada umumnya kegiatan arisan ini juga dilakukan bergiliran setiap anggota KBS.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 18 April 2010 ini terasa lebih karena SRIWIJAYA TV yang merupakan stasiun Tv daerah Palembang melibatkan kami guna mengisi acara mengenai klub dan hobi dengan nama acaranya adalah "Beladas" dan akan ditayangkan pada tgl 26 April 2010 oleh stasiun Tv SRIWIJAYA TV.

Seperti biasa, setiap kegiatan selalu diawali berkumpul dulu di kediaman Bpk. Nurdin sebelum berangkat ke tempat tujuan dan dalam kegiatan Arisan Bulan April ini kami akan ketempat Sdr. Heri yang merupakan ketua KBS tahun ini.

Cuaca seperti sedang bercanda, saat keberangkatan ke lokasi acara, cuaca berubah ubah, yaitu hujan dan tidak hujan jadi maksudnya pada saat hendak berangkat tiba-tiba hujan pun turun dan ketika kami menunggu hujan reda, hujan pun reda demikian seterusnya sehingga keberangkatan dibagi beberapa kelompok hingga tidak secara bersamaan secara langsung.

Sesampainya di kediaman saudara Heri kami disambut keluarga besarnya dan seperti biasa jabat tangan gaya skuteris berlangsung.



"Acara Arisan ini sebenarnya hanyalah acara silaturahmi pada umumnya. hanya saja selain diisi dengan goncang gelas arisan, makan bersama pun senantiasa mengiringi acara ini ditambah lagi perbincangan-perbicangan yang berisi canda dan tawa antar anggota
serta terkadang juga membahas Event-event yang berlangsung", demikian hal ini disampaikan oleh Bpk. Fahri dalam wawancaranya bersama Sriwijaya Tv saat dilokasi.



Fhoto : Eva N.K.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
coompax-digital magazine