VESPA IDOLAKU

Palembang,26 Januari 2010
SCOOTER
merk Piaggio jenis Vespa buatan Italia tak diragukan lagi masih idola di kalangan anak-anak muda. bentuk fisik dan ciri Vespa yang unik menarik lagi seksi masih membuat banyak anak muda jatuh hati "Banyak anak muda dan pecinta scooter sengaja pilih perkumpulan buat tukar pikiran dengan temen-temen sesama penggemar Vespa, banyak motivasi orang membuat perkumpulan kendaraan seperti para pemilik Vespa ini, diantaranya karena memang seperti halnya kehidupan yang saling membutuhkan.

Menurut The Brunos (yang merupkan grup musik lokal sumbagsel) "anak-anak vespa itu murah senyum" bahkan kita juga membuat lagu "Vespa Murah Senyum" keren kan? demikian jawab mereka saat ditanya saat pembuatan video musiknya untuk acara PALtv di skretariat KBS tepatnya di PUSKESPA(Bengkel Vespa milik bpk. Nurdin).

The Brunos yang tergabung dalam Glumbang Scooter Club (sebuah klub di daerah kecamatan Sumbagsel) menurut mereka perkumpulan rekan rekannya memiliki motivasi yang positif. "Kami kumpul-kumpul bukan untuk hal yang negatif," kata mereka, kami kumpul-kumpul paling membicarakan tentang Vespa, Jadwal manggung, latihan serta onderdil maupun hal-hal baru lainnya tentang Vespa, mereka juga melakukan perjalanan touring ke berbagai kota terdekat dari base camp mereka di kawasan Gelumbang. Bukan sekedar touring, mereka juga giat melakukan bhakti sosial yang bermanfaat bersama klub-klub Vespa lainnya di Sumbagsel. "Di kelompok kita pantang ada anggota mabok-mabokan dan Narkoba," sangat memalukan karena g' kreatif" "mending kelaut aja deh... " katanya mereka.

Yang Penting Punya VESPA

Rata-rata rekan klub anggotanya memiliki paling sedikit satu scooter Vespa. "Umumnya Vespa tua meski ada yang di modifikasi tapi ada juga yang suka Vespa standar. Yang penting kenyamanan tetap diutamakan juga enak dikendarain walaupun umurnya tua,"scooter yang dikoleksi keluaran lama khasnya merupakan mesin dua tak alias bensinnya harus dicampur oli.
Sebenarnya banyak dari kami cukup penasaran dan pengen punya Vespa produk terbaru yang mesinnya empat tak. "Kata orang-orang yang mampu beli sih katanya enak, tapi ya itulah..mahal ya?" memang wajar karena kendaraan eropa, dan Vespa terbaru masih hanya mampu dimiliki kalangan yang ngerasa hobi dan berpunya duit. Salah satunya adalah ustad Gaul Jefry AL Buchori alias UJ.

Dok. KBS

Fhoto : Dwi Yulius Kaisal (The Bruno's)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
coompax-digital magazine